Sponsor

banner image

recent posts

REVIEW PRODUCT #4. WELT N WILD FOUNDATION

Hi beautifers...

Rasanya udah lamaa banget aku nggak posting di blog. Mohon dimaklumi pekerjaan lapangan sungguh sangat menyita perhatianku >.<

Jadi, bukan si di aja yang mau di perhatiin tapi pekerjaan juga #Lol sidia adek gue maksudnya haha

Oke, jadi gini
beberapa waktu lalu aku sempet kepikiran buat nyobain yang namanya foundation, secara aku gak pernah make yang namanya foundi. Buat kebutuhan sehari-hari aku cuma pakai BB cream aja .. dan itu cukup banget buat menunjang penampilan haha

Setelah blog walking kesana kemari dan ngeliat beberapa review dari beauty blogger akhirnya ketemulah foundi yang menurut aku worth it banget sama kebutuhan aku. Yup, foundation merek welt n wild ini yang akhirnya kupinang. :D

Sebenarnya aku ada beberapa pilihan sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada foundi ini. Dari pilihan warna, review produk, kemasan dan yang paling penting harga :D

okey, nanti kita bahas satu persatu yaaa..

1. Review Produk

Di beberapa review dari beauty blogger, ada beberapa foundi yang menurut aku keren banget cuma aplikasi diwajah aku kayanya belum tepat gitu, ada yang oxidize setelah beberapa jam, terus ada yang matte banget secara wajah aku tuh cenderung kering.. jadi kalau pakai yang terlalu matte kaya kurang bagus gitu.. dan emang kurang suka kalo terlihat matte
Aku pribadi lebih suka wajah terlihat dewy gitu si... hehe
Dan foundi ini, meskipun awalnya matte setelah dipakai beberapa jam akan terlihat dewy gitu dan aku suka. Meskipun ini juga tergantung jenis kulit diwajah yaa...

2. Kemasan
Nah, ini ..foundi ini pakai kemasan kaca yang tebel dan menurut aku keliatan produk mahal. Walaupun sebenernya produk ini murmer banget buat ukuran foundi apalagi dengan hasil yang bener-bener memuaskan buat aku pribadi.




3. Harga
Foundi ini dibandrol dengan harga kurang lebih 100k , aku beli di olshop dan lagi promo :D

Dan, tadaaa

istimewanya produk ini adalah bahwa klaimnya "good bye photo flashback"




Aplikasinya pada kulit seperti ini ..



overall aku suka banget sama produk ini, dan mungkin bakal dihabisin. coveragenya bagus banget, baru selapis aja dah ketutup pori-pori dan bekas jerawat. Kalau buat acara kaya ke kondangan atau wisudaan bisa beberapa lapis dan hasilnya sampe 6 jam lebih gak ada minyak dan gak brekout .. tetep mulus di wajah ..ini yang keren banget..



Okey beautifers, itu tadi sedikit review tentang fondi ini yaa
next time aku bakal nulis review-review yang lainnya :)

see yaa...

REVIEW PRODUCT #4. WELT N WILD FOUNDATION REVIEW PRODUCT #4. WELT N WILD FOUNDATION Reviewed by rusumu siami on September 14, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.