Sponsor

banner image

recent posts

Sudah Tau App Yummy ? Ini dia 5 Fitur paling menarik

Bismillah,
Semangat Pagi Mom..

Semoga selalu dalam keadaan terbaik ya! Aamiin.
Salam untuk keluarga :)

Kabar baik untuk Mom, yang masih newbie dalam dunia masak-memasak,

Sebagai seorang istri apalagi Mom, sudah sewajarnya kita bisa memasak yakan? Memang tidak diwajibkan tapi merupakan hal baik dan positif jika bisa melakukannya.

Karena menurutku, bisa memasak adalah salah satu hal yang bisa menciptakan kebahagiaan keluarga. Bayangkan saja, ketika kita bisa masak dan enak, bukankah keluarga kita akan merasa senang makan di rumah? Hehe

Walaupun saat ini saya sendiri belum mengetaui cara memasak dengan benar dan maksimal. Tapi, saya selalu punya impian agar bisa mengetahui cara memasak dengan benar suatu saat nanti 😆😆

Tapi kadang ada rasa malas yang menggelayut haha. Bukan apa-apa, hanya ketika kita membuka resep di Google misalnya. Ada saja bahan yang kurang dan sangat menyebalkan ketika bahan tersebut tidak ada di daerah kita. Dan saya sering banget ngalamin. Maklum tinggal di daerah 😄

Kadang saya berkhayal, ada nggak sih aplikasi yang bisa bantu bagi resep dengan menu seadanya di rumah dan gampang dicari?

Eh, qadarullah kok pas lagi buka-buka postingan Instagram. Nemu info aplikasi resep masakan ini. Katanya aplikasi ini ngebantu banget buat bisa belajar masak dengan bahan yang ada di rumah kita.

Woooow banget kan ?

saya langsung membayangkan dong, memasukan jenis bahan masakan yang ada di dapur dan muncul rekomendasi resep dengan bahan-bahan tersebut.

Sepertinya menarik dan menyenangkan untuk belajar memasak. Dan tanpa perlu berfikir lama langsung cus menuju app market untuk download dan instal aplikasinya. Kabar baiknya aplikasi ini dapat diunduh secara GRATIS lho. Asyik kan ?




Kenalan dengan Yummy app

Nah, karenanya saya mulai kepo dong dengan aplikasi ini.
Jadi, Yummy app ini adalah sebuah platform digital yang menyediakan berbagai resep masakan, makanan, minuman, kue, camilan yang praktis dan mudah hanya dalam lima langkah. Dan klaimnya 'anti gagal'. Bukankah sangat menarik untuk pemula seperti saya. Wuaaaaa keren kan?

So, kita nggak perlu lagi yang namanya bingung. Dengan bahan yang ada di dapur kita. Kita dapat membuat masakan apa saja dengan praktis dan mudah. Mulai dari sayur-mayur, daging, ikan, tempe, tahu dan yang lainnya.

Fitur Yummy App

Setelah kita download dan install aplikasi Yummy ini, tentu Mom ingin mengetahui seluk beluk dan informasi apa saja yang disajikan oleh apllikasi ini kan ?

Sudah pasti akan ada banyak sekali info memasak mudah yang di sajikan dari chef terbaik yummy maupun dari komunitas yummy dalam 5 langkah mudah.

Berikut ulasan mengenai fitur Yummy App.

Yuk, baca selengkapnya untuk mengetahui lebih lanjut berbagai informasi menariknya.





  • Fitur Memasak
Pada fitur memasak ini, kita akan dibantu untuk mencari resep masakan berdasarkan bahan yang tersedia di dapur kita. Dengan adanya fitur ini, kita tidak perlu merasa kebingungan untuk mendapatkan inspirasi resep masakan setiap harinya.






  • Fitur Filter Resep (berdasarkan harga)
Menariknya, pada fitur filter ini tersedia berdasarkan budget yang kita miliki. Jadi, jika kita hanya memiliki uang 10 ribu bisa masak apa sih? Nah, Yummy akan merekomendasikan resep masakan sesuai budget kita. Wah, jadi kita tidak perlu kuatir saat tanggal tua melanda ya sahabat. Masih bisa membuat makanan dengan budget minimal hasil maksimal :)

  • Fitur Filter Resep (berdasarkan waktu)
Selain berdasarkan harga, Yummy juga menyediakan fitur berdasarkan waktu. Jika dirasa tidak memiliki banyak waktu untuk membuat sebuah menu masakan, Yummy akan memberi solusi dengan alokasi waktu yang kita inginkan. Sangat membantu! Apalagi untuk sahabat yang sibuk, tidak hanya sebagai ibu rumah tangga.

  • Fitur Filter Resep (berdasarkan porsi)

Filter resep lainnya adalah berdasarkan porsi yang akan kita sajikan. Bahkan untuk acara party atau rame-rame untuk acara keluarga. Yummy akan memberikan resep terbaik untuk kebutuhan porsi makanan kamu. Jadi tidak perlu khawatir dengan kemungkinan-kemungkinan lebih dan terbuang. Apalagi sampai kurang.


  • Fitur Upload Resep
Hal menarik lainnya adalah kita bisa menjadi dari komunitas Yummy dan mendapatkan penghasilan tambahan. Menarik bukan ?

Caranya adalah dengan mengunggah berbagi resep baru kreasi kita hingga berhasil di publish oleh Chef Yummy. Semakin banyak resep yang terpublish, semakin banyak uang yang kita bisa dapatkan. Kapan lagi upload resep bisa dapat uang? :D

Nah, itulah beberapa fitur menarik yang ada di Yummy App, Kamu bisa mencari berbagai resep makanan Indonesia bahkan internasional.



Nah mom, tidak perlu bingung jika akan menyajikan sajian istimewa untuk keluarga, sekalipun masih pemula. Belajar bisa dimana saja, meski dengan online sekalipun. Itu artinya kita bijak dalam berteknologi. Bisa memanfaatkan ponsel pintar dengan maksimal. 

Nah Mom, selain sebagai sarana untuk mempelajari berbagai resep. Mom juga dapat mempelajari berbagai jenis informasi lainnya melalui ponsel pintar. Salah satu yang paling penting dalam sebuah keluarga adalah mempelajari ilmu parenting. Mom bisa pelajari itu di PopMama



Informasi seputar ibu hamil, ibu menyusui, cara membuat menu mpasi dan berbagai informasi menarik seputar bayi dan balita. Semua lengkap ada di Popmama

Semoga bermanfaat ya Mom, :)
Sudah Tau App Yummy ? Ini dia 5 Fitur paling menarik Sudah Tau App Yummy ? Ini dia 5 Fitur paling menarik Reviewed by rusumu siami on June 30, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.