Sponsor

banner image

recent posts

Wow , si Merah yang Luar Biasa



Siapa sangka buah yang menjadi salah satu pelengkap bumbu dapur ini banyak sekali manfaatnya. Buah berukuran sedang berwarna merah ini memiliki kandungan potasium, kandungan serat, kalium, dan vitamin c ini dapat membantu menjaga kesehatan jantung kita. Dan vitamin a yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan mata kita.

Selain untuk kesehatan, tomat juga bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit. Kandungan lycopen di dalam tomat dipercaya memiliki manfaat antioksidan yang tinggi.
Beautifers kali ini saya akan sharing manfaat tomat untuk perawatan wajah. Apa saja sih manfaatnya? Yuk, simak ulasan berikut ...

1. Kecilkan Pori
Untuk para beautifers yang memiliki kulit wajah dengan pori-pori yang nampak besar, tidak ada salahnya kamu mencoba menggunakan masker tomat untuk mengecilkan pori-pori diwajah kamu.
Caranya :
blender tomat secukupnya pastikan tomat segar yaa bautifers ..
Aplikasikan pada wajah dengan mencampurkan dua sendok makan jus tomat dengan satu sendok makan air menggunakan kapas, pastikan sebelum mengaplikasikan pada wajah, wajah kamu dalam kondisi bersih yaa ..
Terakhir, pijat- pijat permukaan wajah sampai merata dan tunggulah selama kurang lebih 15 menit.. Setelah itu bersihkan menggunakan air.

2. Cerahkan wajah
Radiasi bebas, polusi, debu dan kotoran yang menempel di wajah membuat masalah baru bagi kulit. Membuat kulit menjadi kusam, berjerawat dan lainnya. Bagi beautifers yang memiliki wajah kusam dan ingin lebih cerah, sekarang tidak perlu kuatir, si merah yang satu ini mampu menghilangkan masalah kulit kusam lho.. Kandungan vitamin c nya, ampuh banget buat nyerahin wajah kamu.
Caranya gampang banget,
Iris tebal buah tomat, gunakan sesuai kebutuhan .. Lalu gosokkan pada wajah secara merata, lakukan rutin setiap hari dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. Kulit akan tampak lebih cerah bersinar ..

3. Atasi Jerawat
Bagi beautifers yang memiliki masalah kulit berjerawat, tidak ada salahnya mencoba perawatan yang satu ini, kandungan vitamani a dan c yang terdapat pada tomat dapat menghilangkan jerawat dan kulit kemerah merahan, untuk jerawat kecil kamu bisa menggosokkan tomat segar pada wajah dan diamkan selama satu jam.

Nah, beautifers sebenarnya masih banyak manfaat tomat untuk kesehatan dan kecantikan. Cukup tiga dulu yaa untuk sharing kali ini, karena tiga masalah itu adalah masalah yang paling sering dialami oleh kita para beautifers ..
Semoga membantu , selamat beraktifitas :)
Wow , si Merah yang Luar Biasa Wow , si Merah yang Luar Biasa Reviewed by rusumu siami on February 01, 2017 Rating: 5

2 comments:

  1. baru tau si merah bisa ngobatin jerawat, :)
    artikel yang bagus dan sangat bermanfaat gan.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.