Sponsor

banner image

recent posts

REVIEW PRODUK - #1. SHINZU'I FACIAL WASH SKIN LIGHTENING



Selamat sore beautifers,

Memiliki wajah yang rewel emang susah yah, Dikit-dikit sedikit cocoknya *Lol
Aku udah sering banget ganti produk facial wash, semuanya belum ada yang bertahan lama.
Paling mentok nunggu si produk abis, belinya udah beda lagi.

Untuk kali ini saya akan review salah satu produk facial wash yang beredar luas dipasaran.
Salah satunya ‘SHINZU'I SKIN LIGHTENING’.

Ini adalah satu produk yang saya beli beberapa bulan lalu sebenernya. Tapi baru mau aku review. sebelum aku akhirnya jatuh hati pada ‘shinzu’i skin lightening’, aku udah beberapa kali browsing reviewnya produk sinzhui, karena apa? Setau saya produk SHINZU’I itu hanya mengeluarkanan body shoap.

Ternyata setelah browsing baru tau, perusahaan mengeluarkan produk baru untuk face. Tapi, ketika itu review produk lebih banyak ke SHINZU’I facial wash yang warna pink, itu untuk kulit wajah yang berjerawat. Kalo yang aka mau review ini yang hijau untuk lightening..

Berikut beberpa point tentang ‘SHINZU'I SKIN LIGHTENING’

KEMASAN 
Mulai dari kemasan, produk SHINZU’I ini memiliki bentuk kemasan pump tube, jadi enak banget tinggal tekan tutupnya. Praktik dibawa dan unik, seperti digambar ya beautifers..

BAHAN/KANDUNGAN
Kandungan utama produk ini adalah herba matsu oil dan ekstrak bunga sakura. Kedua bahan ini mampu memberikan warna kulit menjadi lebih cerah, dan mampu melindungi wajah kita dari sinar UV. Kandungan ekstrak bunga sakura mampu meregenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam dan tampak bening kenyal.

TEKSTUR
Tekstur ‘SHINZU'I SKIN LIGHTENING’ mirip seperti produk body shoap cairnya, wanginya segar dan enak. Busanya melimpah jadi pake dikit aja udah banyak busanya.

HARGA
Dengan harga yang relatif terjangkau bisa mendapatkan facial wash dari SHINZU’I. Dulu awal aku beli Cuma 19.000ribuan lebih dikit dan itu lagi promo di ****mart :D

[REVIEW SELAMA KURANG LEBIH SATU BULAN] 
Kurang lebih aku pakai ini selama satu bulan lebih dan belum habis, irit banget. Awalnya agak kaget, soalnya pas dipakai diwajah bikin wajah keset. Tapi lama-kelamaan enak juga. Kulit wajah juga lebih cerah.

Semoga bisa membantu beautifers yang sedang mencari resensi facial wash :)

Note :
Berikutnya ada review beberapa produk, ditunggu yaa :)
REVIEW PRODUK - #1. SHINZU'I FACIAL WASH SKIN LIGHTENING REVIEW PRODUK -  #1. SHINZU'I FACIAL WASH SKIN LIGHTENING Reviewed by rusumu siami on February 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.