Sponsor

banner image

recent posts

REVIEW PRODUK #3. LANEIGE


Hai beautifers...
Segala hal tentang Korea memang selalu menarik untuk dibahas dan diperbincangkan. Mulai dari cerita drama yang membuat nangis bombay, ketawa cabai dan segala keseruan lainnya. Pemain yang ganteng dan cantiknya gak ketulungan selalu membuat betah penonton. Termasuk aku, salah satu korban drama korea. Sebelum drama tamat, rasanya nggak bisa move on ke yang lain. Sampai begadang buat ngabisin keseruan ceritanya pun dilakukan. - jangan ditiru beautifers- hehe.

Kali ini, aku nggak akan bahas tentang review dramanya. Tapi tentang salah satu produk kecantikan dari negara gingseng tersebut. Produk yang aku coba karena penasaran.

Siapa tidak kenal produk ' LANEIGE' ?
Kalau kamu pecinta korea, aku yakin mulai dari dramanya, pemainnya sampai produk-produk yang dipakai pun pasti bakal tahu.

LANEIGE salah satu merek asli dari korea yang bintang iklannya merupakan pemain 'legenda' drama korea yang kecantikannya terus memancar hingga hari ini yaitu song hye kyo [ disebut legenda agak lebay sih, xD cuma dari jaman aku eSDe sampe umurku yang sekarang dia masih aja awet muda xD].
Dari pemilihan bintang iklannya pun menurut aku udah tepat banget. Siapapun pasti bakal mengakui kalau pemain 'Descendent Of The Sun' ini memiliki kulit wajah yang cantik dan sehat serta awet muda. Banyak yang cari tahu lho ternyata, rahasia apa yang dimiliki Song Hye Kyo hingga bisa memiliki wajah secantik dan sesehat itu.

Ternyata rahasianya, adalah pada perawatan yang tidak sembarangan. Penggunaan skincare yang sesuai jenis kulit dan teratur menjadi salah satu yang membuat wajah menjadi sehat. Perawatan sejak dini juga penting dilakukan supaya efek jangka panjangnya kerasa.

Kembali lagi ke LANEIGE
Awalnya sih, aku liat produk ini di instagram, produk yang di endorse oleh salah satu selebgram. Cuma masih cuek gitu, hehe
Nah, kebetulan atau udah jodoh [xD] beberapa hari yang lalu lihat produk ini di salah satu online shop dengan harga yang lumayan. haha [diskon soalnya]

Jadilah setelah browsing sana-sini akhrinya beli juga ini produk. Awal-awal nyoba paket trial kitnya dulu, takut-takut gak cocok.

Akhirnya, setelah satu minggu ditunggu dateng juga xD
Satu paket trial kit ini terdiri dari :
-water bank essence_EX
-water bank moisture cream
-skin refiner
-emulsion moisture

ditambah aku beli satu water sleeping mask [kabarnya produk ini yang fenomenal].

Asli, dari keempat produk diatas, aku nggak tau sama sekali pemakaiannya haha.
Nggak ada aturan apakai ataupun brosur mengenai produk dan tulisan yang tertera diproduk semua menggunakan tulisan korea.

Jadilah, disempatkan brosing kesana-kemari untuk mencari petunjuk pemakaiannya. Akhirnya aku mampir ke site LANEIGE INDONESIA.

Ohya, untuk review produknya nanti aku tulis setelah merasakan manfaat penggunaannya yaa :)
REVIEW PRODUK #3. LANEIGE REVIEW PRODUK #3. LANEIGE Reviewed by rusumu siami on April 09, 2017 Rating: 5

3 comments:

Powered by Blogger.