Sponsor

banner image

recent posts

Review produk 7 # Warnai Rambut dengan Garnier Color Naturals

Halo sahabat..

Kamu pernah mewarnai rambut?Gimana rasanya setelah mewarnai rambut apakah warna yang kamu pilih cocok di rambut kamu dan terlihat bagus diwajah kamu ?

Oke kali ini aku mau cerita Kenapa aku pakai pewarna rambut. Padahal aku pakai hijab, aku berjilbab dan produk apa yang aku pilih untuk mewarnai rambut aku.

Langsung aja ya sahabat,
Jadi kenapa sih aku menggunakan pewarna rambut padahal kan aku pakai jilbab gitu ya ?
jawabannya simpel banget karena aku suka mewarnai rambut aja sih heheee
Dan dalam agamaku, mewarnai rambut selain hitam Insyaallah kan diperbolehkan :)  
Dan jangan lupa untuk mewarnai, pilih pewarna yang halal ya...
Disini aku pilih produk dari Garnier color naturals creme Riche .. 
Dengan warna brown gold.


Karena pada artikel tips n trick garnier mereka mengklaim produknya halal. Dengan kandungan alami dari olive, avocado dan almond oilnya.
membuat rambut ternutrisi dan terawat yaaa....

Nah, karna aku sudah pernah memakai kemasan botol. Kali ini aku memilih kemasan sachetnya ..
Begini penampakan produknya..



Didalemnya berisi kemasan cream developer dan gel pewarna.






pada kemasan juga terdapat cara pemakaian dan bahan-bahan yang terkandung yaaa...
Jadi kamu bisa ngecek sendiri.

Kebetulan aku pakai ini setelah keramas. Padahal katanya lebih baik memakai pewarna rambut jangan keramas dulu selama 24 jam sebelum pemakaian. Agar minta alami rambut tidak hilang dan memaksimalkan warna yang menempel di rambut. Hehee

Harga
untuk harga menurut aku murmer banget dengan isi yang pas buat rambut tebal aku haha.. kisaran 12,5k. Dan kamu bisa mendapatkan di minimarket terdekat. Kalau aku kebetulan beli di online kak :)

Tekstur
Untuk tekstur produk hampir sama dengan pewarna yang pernah aku coba sebelumnya. Gel dan cream dari produk ini memiliki bau yang alami gitu, tapi kalau aku sih biasa aja hanya lebih baik dibanding pewarna lain yang pernah kucoba hehe

Hasil
Hasilnya aku sukaa sih sama warnanya .. 
Browni browni gituu .. warnanya akan lebih nampak ketika berada dibawah cahaya. Menuruk aku bagus banget siih, sesuai ekspektasi. Gak medok :D

cuma kali ini, rambut aku jd mudah patah dan kering huhu sedihhhh
Kayanya aku salah step mewarnai nya deh hahaa

Oh ya karna rambutku jadi bermasalah aku lagi menggunakan satu metode biar balik lagi menjadi rambut sehat dan berkilau ...
dengan warna yang cantik

Metode apakah itu ? 
InsyaaAllah aku bakal share minggu depan setelah ada perubahan...

Jangan lupaaa stay tune diblog aku yaaa 🤗🤗


Review produk 7 # Warnai Rambut dengan Garnier Color Naturals Review produk 7 # Warnai Rambut dengan Garnier Color Naturals Reviewed by rusumu siami on December 26, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.