Sponsor

banner image

recent posts

Lebaran Di Rumah Aja

5 Cara Seru Rayakan Ramadan dan Lebaran di Rumah Saja - Lifestyle ...
https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/XVNVIKH-zC7qV7wm5wibSfthu5w=/375x208/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/3110618/original/077920200_1587645170-4107b6e0063ede472b30ad899d7c6341.jpg


Assalamualaikum sahabat...

Lebaran sudah di depan mata. Perasaan senang dan bahagia menjadi satu. Meningkatkan efek bahagia dalam keadaan yang seperti ini.

Bagaimanapun perasaan senaang dan bahagia sangat di butuhkan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Agar tidak mudah sakit dan tertular virus.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak sekali pembatasan sosial yang kita rasakan. Mulai dari pembatasan interaksi di kantor tempat kerja, lingkungan sosial hingga dalam hal beribadah. Semuanya di anjurkan agar di rumah aja. Bekerja dari rumah, belanja dari rumah, silaturahmi dari rumah dan beribadah dari rumah.

Semuanya serba dari rumah.

Meski ada saja sebagian orang yang belum bisa melaksanakan anjuran itu. Tapi setidaknya di mulai dari diri sendiri agar menjadi contoh yang baik bagi lingkungan sekitar. Bahwa kita mampu berdamai dengan diri sendiri agar menurunkan resiko penularan virus ini.

Bicara tentang lebaran di mana, aku akan menjawab dengan mantap 'di rumah aja'.

Well, karena memang aku tinggal bersama orang tuaku di rumah yang saat ini di tempati. Kebetulan aku masih single, sudah pasti menikmati momen lebaran bersama orang tua di rumah.

Yang kedua, karena saudara tinggal di lingkungan rumah dan tingga tidak jauh. Jadi masih bisa terjangkau dengan aman. Karena tidak ada yang baru pulang dari perantauan.

Yang ketiga, karena tidak ada rencana untuk berlebaran di tempat lain atau berkunjung ke suatu tempat. Jadi tetep di rumah aja.

Meskipun di rumah aja, bisa dipastikan lebaran akan terasa nikmat dan menyenangkan. Karena kebetulan di keluargaku tidak ada namanya tradisi berlebaran di tempat saudara jauh sekalipun.

Hanya saja berbeda ketika merayakan lebaran bersama sahabat, Kali ini tidak bisa berkumpul secara langsung. Tapi hanya melalui media virtual.

Meski begitu tidak mengurangi rasa bahagia merasakan lebaran di rumah. Mengakhiri Ramadhan tahun ini dengan berbagai kegiatan menarik meski di rumah aja.
Lebaran Di Rumah Aja Lebaran Di Rumah Aja Reviewed by rusumu siami on May 19, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.