Sponsor

banner image

recent posts

#BPNChallenge : Last Day, Tantangan Harus Selesai




Assalamualaikum sahabatku,

Ini adalah tulisan terakhir dari tantangan #BPNChallenge Ramadhan tahun ini, tahun 2020. Ini adalah pertama kalinya aku menyelesaikan tulisan selama 30 hari. Setelah tahun lalu gagal dan hanya menyisakan 5 tulisan terupdate.

Ada perasaan puas dan senang ketika bisa menyelesaikan tantangan ini. Meski banyak sekali kendala dan alasan untuk tidak menulis.

Pada awalnya ada perasaan ingin berhenti karena sudah tertinggal beberapa hari. Namun, ada setitik tekad untuk menyelesaikan beberapa artikela yang tertinggal.

Rasanya seperti sedang bertarung. Bertarung melawan kemalasan diri dan bertarung agar mampu keluar dari zona nyaman. Berusaha menyelesaikan beberapa artikel dalam waktu yang singkat.

Seminggu yang lalu aku merasakan bahwa aku telah kehilangan motivasi untuk melakukan berbagai hal postif. Mungkin itu adalah gejala cabin fever. Yang membuat aku malas melakukan berbagain hal.


Aku ingin menyampaikan banyak terimakasih kepada TIM BLOGGER PEREMPUAN yang telah mengadakan challenge ini.

Setiap hari kita di beri teman keren untuk bisa di kembangkan menjadi sebuah tulisan yang bisa berguna bagi orang lain yang membacanya. Bukan hanya bagi orang lain tapi kita sendiri juga jadi belajar, mencari referensi sebagai bekal tulisan kita. Dan akhirnya membuat kita bertambah wawasan akan suatu hal.

Mulai dari minggu pertama yang seluruhnya membahas tentang pandemi Covid-19. Yang secara pribadi membuatku mengerti apa itu covid-19 dan membuat semakin aware dengan virus ini. Membuatku menjadi memahami bahwa kita tidak boleh menganggap remeh wabah ini. Dan tentu saja kita menjadi tahu BERBAGAI TIPS AGAR TERHINDAR DARI COVID-19.

Semuanya menjadi lebih bermakna ketika di masa sulit kita bisa berbagi dan bantu sesama. Tentu saja Pengaruh covid-19 ini begitu terasa. Namun kita tidak boleh mneyerah, banyak tips untuk atasi bosan yang bisa kita lakuakn ketika di rumah aja.

Mungkin kita mulai merasakn rindu bercanda dan tertawa bersama sahabat. Tapi, saat ini bukan bersatu kita teguh melainkan dengan berjauhan kita tetap aman.

Pun jika terpaksa harus bertemu dan berkumpul pastikan selalu memakai masker. Meski hanya memakai masker kain. Seberapa penting masker kain?

Tentu ada banyak harapan agar covid-19 ini segera berakhir dan hilang. Beberapa hal yang ingin kulakukan ketika covid-19 menghilang dari bumi sudah tersusun indah di halaman link.

Aku punya tips agar tetap betah meski di rumah aja dan coba lakukan kegiatan seru ketika di rumah. Kita dapat manfaatkan berbagai aplikasi keren bantu WFH di gawai kita. Sehingga keterampilan kita dapat berkembang meski di rumah aja begini caranya.

Nah, benda-benda yang menemaniku ketika WFH sangat membantu memaksimalkan dalam menyelesaikan pekerjaanku di rumah. Kalau kamu ?

Untuk mengisi waktu luang aku selalu buka akun instgaram keren ini, agar masa-masa karantina tidak membosankan.

Dan masih banyak tentang hal seru lainnya di hari-hari berikutnya. Kamu bisa cek tulisanku dengan label #BPNChallenge yaa :)

atau KLIK DISINI untuk lising kumpulan tulisan #BPNChallenge

Terimakasih atas tantanga yang KEREN ini Blogger Perempuan. Succes selalu :)
#BPNChallenge : Last Day, Tantangan Harus Selesai #BPNChallenge : Last Day, Tantangan Harus Selesai Reviewed by rusumu siami on May 20, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.